0
Dikirim pada 30 April 2018 di Uncategories

 Borussia Dortmund nyatanya belum juga meyakinkan diri juga akan bertanding di Liga Champions 2018/2019. Marco Reus serta kawan-kawan mesti senang cuma bermain imbang 1-1 dengan tuan-rumah Werder Bremen, hingga point mereka belum juga aman untuk finish di empat besar.

Dalam pertandingan minggu ke-32 Bundesliga yang berjalan di Weserstadion, Minggu 29 April 2018, Dortmund pernah unggul lebih dahulu lewat gol Marco Reus di menit 19.

Tendangan first time sang kapten didalam kotak penalti Bremen berhasil mengoyak gawang Jii Pavlenka. Tetapi, anak-anak bimbingan Peter Stoeger ini tidak berhasil menaikkan gol hingga tidak berhasil menjaga kelebihan.

Tuan-rumah dapat menyamai kedudukan pada menit ke-45 lewat pemain asal Denmark, Thomas Delaney. Memakai ketegangan di kotak penalti Dortmund, Thomas Delaney menanduk bola liar masuk ke gawang Roman Buerki.

Di sesi ke-2, Dortmund semakin banyak menguasai kompetisi. Tetapi, lini depan yang di isi Reus, Mario Götze, Jadon Sancho serta Maximilian Philipp tidak dapat sekali lagi menjebol gawang Bremen. Satu diantara kesempatan apik berlangsung di menit ke-66. Memperoleh umpan apik dari Sancho, Reus tidak berhasil merobek gawang Bremen karna tendangannya cuma mengenai mistar.

Di menit ke-80, bebrapa sekali lagi Dortmund menyebar ancaman. Andre Schuerrle yang terima umpan Reus, tidak berhasil mengalahkan Pavlenka walau telah sama-sama bertemu satu lawan satu. Selang beberapa saat, giliran tandukan Sancho yang bebrapa sekali lagi mengenai mistar. Keberuntungan memanglah belum juga berpihak pada Reus serta kawan-kawan. Score 1-1 bertahan sampai kompetisi usai.

Penambahan satu angka buat Dortmund tetaplah tertahan di tempat tiga klassemen sesaat Bundesliga dengan koleksi 55 point dari 32 kompetisi. Tetapi, dengan sisa dua kompetisi sekali lagi, tempat mereka belum juga di pastikan juga akan menyemarakkan Liga Champions musim depan.

Pasalnya, raihan point itu masih tetap dapat terkejar oleh Hoffenheim (dengan 52 point) serta Bayer Leverkusen (51 point). Dua peluang untuk Dortmund yang lebih jelek dari finish di tempat tiga yaitu finish di tempat empat (mesti turut kwalifikasi Liga Champions) serta terlempar dari empat besar (cuma tampak di Liga Europa).

Tetapi, bila dapat menang dalam dua pertandingan sisa serta penghuni posisi dua, Schalke 04, kehilangan point, yallashoot Dortmund masih tetap berpeluang finish jadi runner-up dibawah Bayern Muenchen yang telah di pastikan keluar jadi juara.

Disamping itu, penambahan satu point dari pertandingan ini buat Bremen tidak beralih tempatnya dari posisi 12 dengan raihan 38 point dari 32 kompetisi. Walau sekian, Bremen telah aman dari jurang degradasi.



Dikirim pada 30 April 2018 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA